Advertisement here

Menu - Menu Pada Microsoft Excel 2007

1. Untuk mengaktifkan Menu Home, coba anda klik tab Menu Home   pada tab menu atau tekan Alt+H, perhatikan ribbon menu yang tampil.
2. Untuk mengaktifkan Menu Insert, coba anda klik Menu Insert pada tab menu atau tekan Alt+N, perhatikan ribbon menu yang tampil.
3. Untuk mengaktifkan Menu Page Layout, coba anda klik tab Menu Page Layout pada tab menu atau tekan Alt+P, perhatikan ribbon menu yang tampil.
4. Untuk mengaktifkan Menu Formulas, coba anda klik tab Menu Formulas pada tab menu atau tekan Alt+M, perhatikan ribbon menu yang tampil.
5. Untuk mengaktifkan Menu Data, coba anda klik tab Menu Data pada tab menu atau tekan Alt+A, perhatikan ribbon menu yang tampil .
6.  Untuk mengaktifkan Menu Review, coba anda klik tab Menu Review pada tab menu atau tekan Alt+R, perhatikan ribbon menu yang tampil.
7. Untuk mengaktifkan Menu View, coba anda klik tab Menu View pada tab menu atau tekan Alt+W, perhatikan ribbon menu yang tampil.
8. Untuk mengaktifkan Office Button, coba anda klik tab Menu Office Button pada tab menu atau tekan Alt+F, perhatikan ribbon menu yang tampil.
Tip : Jika mouse anda terdapat tombol scrollnya, maka anda dapat berpindah dari satu menu ke menu lainnya dengan menggeser tombol scroll yang ada pada mouse anda.
[bersambung ...]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here