Advertisement here

[Khusus Jomblo] Tentang Valentine Yang Gak Harus Kamu Tangisin

Gak perlu berfikir negatif dulu setelah membaca kata VALENTINE ! Saya mengajak kalian melakukan hal postif di hari Valentine ! Bukan tentang CINTA CINTAAN SAMA PASANGAN !
Ini bukan tentang CINTA CINTAAN, FREE SEX atau SEMACAMNYA ! Simak baik baik, ini tentang keluarga, saudara, sahabat, kerabat, teman dan kawan


Ini bukan soal cinta yang NYAKITIN | Bukan pula cinta yang NYEBELIN Tapi ini tentang VALENTINE | Yang gak harus kamu TANGISIN

Ngerasa hawatir lantaran Jomblo dihari valentine? Gak usah nangis apalagi meringis.. karena masih banyak hal lain yang kamu bisa lakuin supaya hari valentine kamu gak kerasa dingin. Berbagi kebahagiaan yang nyata dimalam yang penuh kasih sayang gak melulu harus kamu habiskan bersama sang pasangan. Masih ada keluarga, saudara, kerabat, sahabat, teman, kawan hingga cabe - cabean...
Langsung ajah deh daripada ngalor ngidul gak karuan, mending simak nih cara cara yang bisa jomblo lakuin dihari valentine.. Untuk sekedar berbagi kebahagian...


1. Bantuin Teman Bahagiain Pasangan Terdengar bodoh, tapi apa salahnya kakamu kita lakukan. Jomblo bukan berarti gak romantis kan? Yahh.. berhubung kamu gak punya pasangan, kasih tips tips dan keromantisan kamu kepada sang teman. Itung itung latihan lah, buat kedepannya kamu terapkan sendiri bersama sang bidadari kamu nanti. Karena gue yakin banget deh bahwasannya "khayalan" jomblo ituh bisa mengalahkan sang dewa cinta sekalipun.


2. Hasilkan Uang Dengan Gampang Nyambung sama yang pertama tadi, kakamu misalnya mikir semua ide dan keromantisan kamu tentang cinta ini harus dihargai oleh sebuah materi, menurut gue sah sah ajah sih. Lagian kamu emang pantas mendapatkan hal itu. Contohnya kamu buka jasa nulisin surat cinta, bikin bingkisan kado atau benda benda yang asli bikinin tangan sendiri buat orang lain. Alternatif lain buat ngehasilin duit, kamu bisa coba dagang kembang atau pun sekotak coklat.


3. Bahagia Itu Sederhana Coba deh kamu beli beberapa tangkai bunga dan beberapa coklat juga buat nantinya kamu bagiin secara acak ke setiap orang - orang yang kamu temuin dijalan, disekolah atau dilingkungan kamu sekarang. Percaya atau enggak tanpa kamu sadarin orang - orang yang kamu kasih tadi akan merasakan indahnya berkasih sayang. kamu bakalan nyadarin semua orang kakamu kasih sayang itu gak mesti ditujukan sama pasangan. Karena bahagia itu sederhana.


4. Masa Muda Orang Tua Satu hal yang perlu kamu sadarin kakamu orang tua kamu juga pernah ngerasain yang namanya masa muda. Pernah kah kamu iseng nanya bagaimana mereka saat muda? dari mulai mereka berjumpa? kencan? hingga memadu kasih hingga saat ini? Yahh.. dimomen yang penuh cinta ini, gak ada salahnya kakamu kamu rekontruksi ulang hal-hal memorable yang kedua orang tua kamu rasain tersebut. Bayangkan kakamu air mata bahagia akan menetes deras dipipi kedua orang tua kamu.


5. Curhat Di Kopi Darat
Kalau hati kamu masih ngerasa dirundung pilu, coba deh kamu adain kopdar alias kopi darat bersama temen temen kamu yang senasib dan sepenanggungan berada pada titik jauh dari pasangan. kamu curahkan semua isi hati kamu dengan tujuan ngedapetin jawaban atas semua kegelisahan yang selama ini terpendam. Siapa tau ajah kamu malah nemuin gebetan yang pada akhirnya menjadi pasangan dimasa depan. Gak nyeselkan kalau misalnya Valentinan berakhir di pelaminan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here