Advertisement here

Kualitas Jaringan dan Layanan Telkom Speedy


Speedy merupakan sebuah produk dari Telkom, sebuah perusahaan besar yang menjangkau hampir ke seluruh indonesia dan kini telah mengambil Telkomsel sebagai anak usahanya. Merupakan prestasi yang Wow dengan jangkauan jaringannya.

Dari luasnya jangkauan itulah kelemahan Speedy membuat internet tidak stabil serta zona-zona yang menganak tirikan kota kecil. Tidak adanya harga yang ditetapkan secara jelas membuat bingung pilihan mana paket yang cocok untuk digunakan. coba cek http://telkomspeedy.com/paket-harga kita hanya disuguhi acces denied (sebuah tampilan yang WOW), malah dari blog kita bisa tau brosur harga paket speedy tapi jangan harap harga itu sampai di kota kecil, Harga Fantastis hanya berlaku di zona A yaitu kota besar dengan adanya saingan selain Speedy, untuk kota kecil harganya masih sangat mencekik. Kebanyakan pelanggan kota kecil merasa terpaksa menggunakan Speedy karena tak adanya Produk lain.
lihat contoh brosur dari blog yang tak bisa ditemukan di http://telkom.co.id atau http://telkomspeedy.com


Di tengah gencarnya promosi 4G jaringan telkom speedy malah semakin sulit diakses, ping DNS terlalu sering RTO, IP spamer.

Bocoran dari temen-temen yang pake Speedy bila kita bisa deketin Orang Speedy kita bisa dapat harga khusus

Layanan Speedy ? "Mohon maaf atas ketidak nyamanannya"
Semoga saja Produk-produk saingan speedy cepat menyebar agar kita tidak merasa terpaksa lagi menggunakan Speedy.

Semoga Beruntung
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here