Advertisement here

Backup Code untuk Mengembalikan Gmail Account yang Terkunci

Hampir semua orang menggunakan akun Gmail. Hal ini membutuhkan banyak security dan otentikasi jika Anda menggunakannya untuk berbagai tujuan. Kadang-kadang saat menggunakan proxy atau bepergian ke berbagai negara dan menggunakan beberapa Wi-Fi regional, Anda harus lebih berhati-hati. Kadang-kadang saya mendengar orang-orang terkunci sementara akun Gmail mereka dan diminta untuk memasukkan kembali sandi dan berkorespondensi kode dari Google. Sekarang muncul pertanyaan, di mana mereka akan mendapatkan kode cadangan pracetak? Nah, ada cara eksklusif untuk memperbaiki masalah ini. Anda dapat menghasilkan kode dan menyimpannya dalam folder yang aman akan membantu Anda untuk memulihkan akses Gmail terkunci Anda.

gmail backup code

Dapatkan Kembali Akun Gmail Terkunci Anda Dengan Kode Backup Pracetak:
Apakah Anda menggunakan dua langkah verifikasi? Kehilangan ponsel Anda, dalam hal ini mungkin membuat Anda kehilangan Gmail Anda. Gunakan fitur kode Backup Gmail. Fitur ini akan memberikan 10 set yang berbeda dari 8 digit angka untuk mendapatkan kembali akun Anda hilang. Nah, Anda dapat menggunakannya untuk 10 kali. Lainnya, adalah bahwa angka numerik yang juga berguna untuk mendapatkan kembali ketika akun Anda diretas. Jadi, mari kita tidak usah membuang-buang waktu, caranya:
  • Sign in ke Gmail account anda.
  • Arahkan pointer ke Profile Icon di kanan atas.
  • Pilih tombol My Account.
  • Anda akan di redirected ke halaman My Account.
  • Klik Sign-in & Security.
  • Scroll kebawah anda akan menemukan find 2-Step Verification. atau anda bisa klik link https://www.google.com/accounts/SmsAuthConfig.
  • Sekarang, pilih Verification Codes tab.
  • Sekarang scrol kebawah dan klik Backup Codes.
  • Klik Generate Codes button. Jika berhasil akan muncul kode.
  • Sekarang halaman akan muncul di mana Google akan menyediakan satu set 8 angka 10 digit angka cadangan.
  • Anda dapat memiliki hard copy dengan mengklik tombol Print. Jika untuk menyimpannya, klik Save to Text File.
  • Simpan [your username].txt agar mudah diingat
Backup sebelum akun anda terkunci
Next Post Previous Post
7 Comments
  • Unknown
    Unknown 16 Oktober, 2018 11:21

    Sy hanya punya email pemulih... sy ingat sandi akun tersebut... tetapi ponsel saya sudah di reset...

  • Unknown
    Unknown 08 Mei, 2020 05:39

    saya tidak bisa login ke akun saya di karenakan password dan juga kode cadangan lupa,akan tetapi nomor yang saya gunakan masih aktif sampai sekarang,gimana solusinya google

  • Unknown
    Unknown 11 Mei, 2020 19:41

    hp sy hilang dan kartu perdana sy jg hilang, terus sy mau pasang akun google sy, dihp yg baru beli, paswordnya sudah benar, tapi tdak bsa terpasang, diminta kode verifikasi dua lngkah,terus kartu perdana sy sudah hilang. kode cadangpun lupa. mohon bantuaannya kembalikan akun sy, soalnya banyak berkas penting. (dhenytakir@gmail.com) itu email sy. mohon bantuannya

  • Ucil
    Ucil 20 Desember, 2020 20:38

    Hp saya rusak..
    Saya ganti hp lain...
    Tapi saya gx bisa masuk goggle saya
    Saya tau sandi akun saya..
    Tapi saya tidak tau code 8 dgit sya
    Mohon bantuannya

  • Anonim
    Anonim 19 Februari, 2021 08:55

    saya tidak bisa login ke akun saya di karenakan password dan juga kode cadangan lupa,akan tetapi nomor yang saya gunakan masih aktif sampai sekarang,gimana solusinya

  • Unknown
    Unknown 23 Mei, 2021 23:00

    Harusnya ada fitur untuk memulihkan akun terkait code verifikasi 2 langkah gmail yg hilang menggunakan isi biodata dengan KTP jadi lebih mudah untuk mengembalikan semua akun yg hilang.

  • tarling cirebonan
    tarling cirebonan 15 Juli, 2021 23:37

    Google sekarang nambah ketat

Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here