Advertisement here

Pintu Harmonika (2013) TVRip


Produser : Ilya Sigma, Luna Maya
Sutradara : Ilya Sigma, Luna Maya, Sigi Wimala
Penulis : Piu Syarif, M Rino Sarjono, Bagus Bramanti, Ginatri S Noer, Clara Ng
Pemeran : Barry Prima, Donny Damara, Fauzan Nasrul, Inong Ayu, Jenny Zhang, Karina Salim, Nasya Abigail, Verdi Solaiman
Durasi : 90 Menit

Sinopsis
Ini tiga kisah tentang manusia yang harus tinggal di ruko. Di lantai atas kehidupan dan di lantai dasar penghidupan.

Cerita pertama datang dari ruko paling ceria karena hubungan akrab dan hangat antara Rizal (17) dan Firdaus (41). Hubungan Ayah dan anak ini sudah selayaknya sahabat saja. Rizal memang rajin membantu sang ayah di toko kelontong rukonya. 

Cerita berikutnya dibuka dengan Juni (14) dan Niko (40) yang sedang membuka pintu rukonya. Berbeda dengan Rizal, hubungan Juni dan Niko dingin. Juni memang tidak pernah merasa betah di rumah. Niko sang ayah hanya memikirkan pekerjaan. Adiknya Diba (8) bandel dan selalu membuat Juni risih. Dan ibunya, Ines (39) sama sekali tidak mau menerima keluhan Juni. Bisa dikatakan, Juni bukan siapa*siapa di rumah. Maka dari itu, ia melampiaskan semuanya di sekolah dengan membully adik kelas.

Cerita terakhir ada di dalam ruko milik Imelda. Perempuan awal 30-an ini tinggal bersama David anaknya yang masih kelas 3 SD.. Toko Imelda itu sebenarnya cukup terkenal dengan kue malaikatnya. Strategi pemasaran lewat Facebook juga lumayan berjalan. Hanya saja pelanggannya berkurang jauh karena Imelda tidak bisa membuatkan senyum pada setiap kue malaikat yang ia buat.

download
Pass: riankuni
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here