Tutorial Smart Billing – Gwarnet

Sudah daftar G-warnet tetapi masih status waiting?
Pastikan beberapa hal berikut sudah dipenuhi,
Sudah install PC Registry di seluruh PC
Sudah install Smart Billing di seluruh PC (minimal 3 hari penggunaan)
*Jika sudah dipenuhi telp ke CS (021) 2930-3805 ext 2 untuk aktifasi G-warnet gold
Mengapa ID G-warnet di suspend?
Pastikan Smart Billing tetap digunakan baik server / client secara normal. Tidak melakukan kecurangan / penyalahgunaan layanan G-warnet.
ID G-warnet sudah aktif tetapi belum mendapatkan layanan G-warnet?
Install software PC Registry pada PC yang belum mendapatkan layanan G-warnet (dalam kondisi Deep Freeze, Shadow Defender sudah Off).
*Pengguna diskless (tanpa harddisk) harus input IP Public secara manual setiap ada pergantian IP Public.
Saat install PC Registry ada keterangan MAC Address Anda palsu atau telah terhack?
Telepon ke bagian CS (021) 2930-3805 ext 2 dengan menyebutkan MAC Address tersebut.
Apakah layanan G-warnet dapat digunakan di warnet yang menggunakan IP Public dinamis?
Ya, bisa dengan memasang PC Registry terlebih dahulu.
Bagaimana langkah awal instalasi Smart Billing yang baik?
Mohon perhatikan beberapa hal berikut ini,
Windows vista/7/8 matikan User Account Control Setting (UAC) kemudian restart PC terlebih dahulu
Windows XP SP 2 harus install terlebih dahulu “Windows Imaging Component” dan “Windows Installer 3.1″
Matikan Firewall windows dan Firewall Antivirus, jika ingin diaktifkan harus masukkan ke dalam Exclusion List.
Pastikan tidak ada virus pada komputer tersebut.
IP tidak boleh DHCP kecuali sudah diatur menggunakan router atau perangkat sejenisnya.
Ubah regional setting windows menjadi “English United States”.
Saya sudah install Smart Billing tetapi sewaktu klik icon di desktop tidak ada respon apapun?
Buka folder instalasi Smart Billing, kemudian jalankan file SSCERuntime_x86-ENU (win 32bit) atau SSCERuntime_x64-ENU (win 64bit), lalu pilih repair dan jalankan Smart Billing kembali
Setelah Smart Billing dijalankan muncul tampilan Software Lisensi, langkah selanjutnya?
Cukup masukkan ID dan Password G-warnet Anda.
Apa Login password pemilik pada Smart Billing?
Default login awal instalasi adalah “1234”
Bagaimana cara uninstall Smart Billing server / client?
Hapus folder Smart Billing server / client melalui Window Safe Mode.
Bagaimana cara install ulang Smart Billing agar data lama tidak hilang?
Backup/simpan file database.sdf dan log.sdf yang ada di dalam folder Smart Billing, kemudian copy file tersebut ke dalam folder instalasi yang baru.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url