Advertisement here

Cara Mudah dan Gratis Download File Torrent

Anda harus mendaftar untuk bisa melakukan download file dari torrent
max transload free user 1 GB
disarankan menggunakan koneksi provider tetap karena menggunakan detect IP

Dapatkah saya mengakses file saya dari perangkat mobile saya?
Anda dapat mengakses file Anda menggunakan gadget yang memiliki browser web dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Filestream.me versi Android.

Dapatkah saya menggunakan download manager untuk mendapatkan file saya dari Web Storage saya?
Anda dapat menggunakan download manager yang mendukung koneksi yang aman menggunakan login dan password.

Apakah ada pembatasan dengan ukuran file pribadi saya bahwa saya dapat meng-upload untuk menyimpan di cloud saya?
Ukuran setiap file pribadi yang dapat Anda upload untuk menyimpan di cloud Anda terbatas untuk 333MB

Apa cloud sistem file yang didukung oleh Filestream.me?
Sampai saat ini Filestream.me mendukung sistem berkas cloud berikut :
Untuk Free User: netload.in, torrent
Bronze: Letitbit, netload.in
Silver: Letitbit, depositfiles, netload.in.
Gold: Letitbit, Turbobit, depositfiles, netload.in, 4shared, Uploaded.net, RapidGator dll

Filestream.me secara aktif bekerja menambahkan lebih banyak file sistem cloud untuk daftar layanan yang didukung. Anda dapat melihat daftar terbaru di member’s area pada halaman Premium.
Filestream.me tidak bertanggung jawab atas masalah teknis atau tidak tersedianya sistem pihak ketiga.

Dapatkah saya mentransfer file saya dari Filestream.me ke sistem cloud atau cloud berkas lain?
Tidak hanya Anda dapat menyimpan file Anda di cloud kami atau download ke perangkat Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here